Sabtu, 21 Maret 2009

longest week in my life...

seperti yang sudah dijanjikan, gw akan posting di blog kalo mood da keluar...

Minggu terakhir ini rasanya sgt pjg, gw ga sabar mau sebulan, tp seminggu aja da lama bgt. ck ck... alhasil buat membunuh waktu gw da 3 hari terakhir ini maen L4D sampe malem... hahaha...

trus 2 hari terakhir jg syuting dari pagi-pagi, hari pertama kita ke monas dan syuting hampir 2 jam. ternyata gw semakin yakin gw ga suka ama AV... hahaha... disana ada abang" yg norak panggil" model kita trus... emank susah orang indo tuh ga bole liat cw yg sexy dikit... trus ya plgnya ke kampus bentar, diajak maen L4D... hahaha

hari ke 2 syuting kita ke ancol dianter ama ivan naek mobil APV ARENA... haha baru loh, tp ttp ga ada ac double blower... hahaha... karena emank ni mobil barang jd jok plg belakang itu dilepas. jd kita ndeprak aja dhe diatas lantai mobilnya ber 4 yg cowo",... hahaha... kita syuting di le bridge (jembatan panjang yg melingkar di ancol itu loh...
setelah itu kita berangkat langsung ke stasiun kota, wuah ramenya ga kira"... ternyata abang-abang disini jauh lebih norak lg daripada yg di monas. si model pun akhirnya risih bgt... tp diluar itu, kepala stasiun orangnya sgt baik, bahkan dia tdnya mau rekomendasiin kita ke stasiun tanjung priok yg uda mau diresmiin... katanya ga ada stasiun kereta kaya yg disana... haha...

plgnya L4D lg... hahaha... ya alhasil cape dhe.. plg" buka blog bentar, tdran bentar... eh ketiduran sampe tgh malem... hahaha...

ternyata 1 bulan tu lama jg ya...

30 komentar:

Anonim mengatakan...

3 weeks to go...

Anonim mengatakan...

tp gw da ga tahan.... T.T

Anonim mengatakan...

so do i...

huh. masih sebel sm lu. >x(

Anonim mengatakan...

sebel napa?

Anonim mengatakan...

bulan depan aj

Anonim mengatakan...

.....

skrg donk... gw ad bikin ksel napa?

Anonim mengatakan...

mmmm....gw malu ceritanya...

bulan dpn aj.

Anonim mengatakan...

harus sampe bulan dpn ya?

T.T

Anonim mengatakan...

ya. *sambil berharap lu akan lupa soal ini*

Anonim mengatakan...

kangen depth... T.T

Anonim mengatakan...

kan ad si buaya. =)

Anonim mengatakan...

ga cukup...

I want you by my side
I want to hold your hand
I want to see you smile of me...

Anonim mengatakan...

lu bikin gw semakin kangen x{

Anonim mengatakan...

how's your day?

Anonim mengatakan...

im good.

you?

Anonim mengatakan...

i'm also good...

but i've been better...

tugas" da banyak blm?

Anonim mengatakan...

byk. seandainya bisa kerjain illust brg. hehehehe...
gw disuruhnya botol aqua ni.

Anonim mengatakan...

gw kan mau kerjain brg... tp ada yg ga mau... hahaha

ternyata uts gw agak santai... ^^

Anonim mengatakan...

sapa? sapa yang ga mau? jual mahal amat ya. *mesem mesem*
hehehehe.

teaaaaaaaa, take care ya..

Anonim mengatakan...

i will.
tp kok tb" ngmg take care?
da mo off ya?

ah pura" lg... ck ck...

Anonim mengatakan...

hehehe. bukan off. abis kalo ga ntar ngobrolnya makin pjg, ntar lu kangen nya berkurang. XP

Anonim mengatakan...

T.T
i couldn't miss you more...

pengen ktm donk depth... ^^

Anonim mengatakan...

1 bulan lagi yaa...^^

Anonim mengatakan...

T.T

lamaaaaaaaaaaaa

Anonim mengatakan...

jgn ganjen2 ya sm yang lain. >x0

see ya 3 weeks later. =)

Anonim mengatakan...

see ya

T.T

Anonim mengatakan...

you called me?

Anonim mengatakan...

tadi gw telp... u ga angkat... hehe. baru liat?

Anonim mengatakan...

iya, gw br liad. hp nya gw taro kamar sih. hehehe.

Anonim mengatakan...

depthhhh.... take care ^^