Sabtu, 14 Maret 2009

crazy-midnight-unprpared-karaoke...

hari sabtu gw ada kelas komgraf jam 2 siang... males banget kan? haha... keluar" kelas biasa ngumpul bareng tmen" bentar... ada Ivan Irwan, ada WP, ada Yalie... ohya Ivan Irwan ama WP ini pasangan yg patut gw acungin jempol. dimana tadinya 22nya ngokar tp berenti karena emank berkomitmen...

Stlh ngbrol-ngbrol bentar akhirnya kita mutusin buat ke senci ngopi bentaran. nah ditelpon lah si Nanakribo dan si Aaron untuk ikutan... hahha... sampe disana mulailah gw ngopi dan browsing pake psp refresh" blog. apa daya batrenya abis... beli paket yg dpt gelasnya buat minum di kamar, maklum gw buat minum aja perlu turun 2 lantai... pas ngopi di excelso itu kita ada ketemua nadia saphira. akhirannya malah jadi bincang gosip infotaintment... hahaha...

Nana sama aaron nyampenya lama, jd kita akhirnya udahan dlu dan keliling". masuk" toko barang mahal yg gw cm liat barangnya ga mau liat harganya...

nah smua ini dimulai ketika ketemu nana dan aaron. akhirnya entah gmana caranya gw ikut karaoke sama nana, aaron, yalie... pertama" si mulainya lagunya mase lagu melo melo... dan bodohnya si yalie pesen lagu Foo FIghters - The pretenders di awal" karaoke... gw tergoda buat ngerock saat itu jg... hahaha alhasil suara gw skrg jd berat... hahahaha...

Kmrn akhirnya plg jam 3 pagi, seru sich... but still i'm missing someone... hope she's doing fine...

Tidak ada komentar: