Kamis, 05 Maret 2009

not-so-exited as months before...

besok gw bakalan ke konser java jazz pertama gw... yg mana gw pergi karena ada jason mraz... tp entah napa, kok gw ga berasa se'exited pas gw baru bayar tiketnya... mgkn dalam bulan terakhir ini, banyak hal uda terjadi ama gw... dari hal-hal yg membahagiakan, maupun membuat gw sedih...

semangat, mgkn memang tuh kata uda ilang dari diri gw. kadang gw cm pengen tdr aja, kadang gw cm pengen diem aja. bahkan maen L4D yg biasa bikin gw exited pun gw uda ga bersemangat... akhirnya gw membiarkan tmpt gw di tim diisi ama salah seorang tmen gw.

tp gw akan berusaha untuk mendapatkan kembali semangat gw, mgkn dgn mendengar lirik" lagu dari mraz gw akan kembali berdiri di atas kaki gw sendiri... heal me with your remedy, mraz...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

i envy you. really. you're going to watch mraz while im gonna sit in my room, doing nothing.

so get excited!

Anonim mengatakan...

i will... Xp